29.12.15

Lowongan Kerja PT MetraPlasa

Lowongan Kerja PT MetraPlasaLowongan Kerja PT MetraPlasa - PT MetraPlasa / blanja.com adalah sebuah Joint-venture antara Telkom Indonesia dan eBay Inc, dengan lebih dari 80 karyawan yang tergabung saat ini, blanja.com terus tumbuh secara positif setiap bulannya. Memiliki konsep sebagai Online-marketplace yang memiliki lebih dari ribuan penjual yang menawarkan jutaan produk dari berbagai kategori yang terjamin orisinilitas dan kualitasnya. Sedang membuka loker terbaru.

blanja.com menyediakan ekosistem untuk pembeli dari seluruh Indonesia untuk dapat melakukan transaksi pembelian dari manapun serta menggunakan perangkat apapun. Kami juga mendukung bisnis retail baik itu para wirausahawan, UKM dan brand retail besar untuk dapat menjual produknya via online. Kami memberikan sebuah kompetisi dan keterampilan baru bagi para penjual untuk melayani pemebeli dengan lebih baik dan dalam waktu yang sama mengembangkan bisnis mereka. Untuk itu perusahaan membuka lowongan kerja terbaru saat ini.

Kami memiliki dukungan dari penglaman eBay Inc, sebagai marketplace ecommerce terbesar di dunia dan sinergi yang baik dengan Telkomsel yang merupakan operator mobile terbesar di Indonesia dengan lebih dari 140 juta pengguna dimana tidak ada competitor lain yang memiliki keuntungan sejenis. Membuka karir terbaru PT Metra Plasa Januari 2016.

Lowogan Kerja Terbaru PT Metra Plasa Januari 2016

PT MetraPlasa atau blanja.com saat ini membuka lowongan kerja pada bulan Desember 2016 - Januari 2016 sebagai :

Business Intelligence

Tanggung Jawab Pekerjaan :
Membantu mengolah, Menganalisa, Melaporkan semua data terkait bisnis, ( data penjualan, data produk, data promosi, dan lain lainnya.

Kualifikasi :
1. Lulusan S1 Bisnis Manajemen.
2. Memiliki Analisa yang baik
3. Ahli dalam bidang excel

Keterangan Dan Tata Cara Pelamaran :
1. Silahkan mengirimkan surat lamaran lengkap ke vordiee@gmail.com
2, Penempatan Jakarta Selatan 
3. Lowongan Kerja Ditutup tanggal 29 Januari 2016
4. Informasi resmi mengani lowongan kerja PT Metra Plasa bisa anda lihat disini.

Artikel Terkait

Lowongan Kerja PT MetraPlasa
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Silahkan berkomentar, tetapi yang ramah dan sopan ya gan!!!