7.1.16

Lowongan Kerja Hotel Quirin Semarang

Lowongan Kerja Hotel Quirin SemarangLowongan kerja Hotel Quirin terbaru Januari - Februari 2016 - Hotel Quirin merupakan hotel yang terletak di Semarang, serta menawarkan sebuah restoran dan ruang parkir gratis, dan akses Wi-Fi tersedia secara gratis. Setiap kamar di akomodasi ini ber-AC, serta dilengkapi dengan TV kabel dan balkon. Kamar mandi pribadinya menampilkan shower, perlengkapan mandi gratis, dan sandal. Anda dapat menikmati pemandangan kota dan taman dari kamar. Saat ini membuka lowongan kerja terbaru Hotel Quirin.

Plumeria Restaurant yang berlokasi di dalam kompleks hotel menyajikan makanan Indonesia dan Barat. Di Hotel Quirin, Anda akan menemukan meja depan 24-jam, taman dan teras. Staf yang ramah dapat membantu mengatur penyewaan mobil dengan biaya tambahan. Fasilitas lain yang ditawarkan di hotel ini meliputi fasilitas rapat/perjamuan, dry cleaning, dan layanan setrika.

Hotel hanya berselang 10 menit berkendara dari Lawang Sewu dan pusat kota Simpang Lima. Bandara Internasional Ahmad Yani dapat dicapai dalam waktu 15 menit berkendara. Berikut lowongan kerja Horel Quirin terbaru 2016.

Karir Hotel Quirin Terbaru

Back Office

Kualifikasi :
1. Pria / Wanita, usia max. 27 th
2. Single / Menikah
3. Pendidikan D3 / S1 Akuntansi, diutamakan yang berpengalaman di bidangnya
4. Pekerja Keras, Mandiri
5. Memiliki SIM C lebih diutamakan

Keterangan dan Tata Cara Pelamaran :
1. Silahkan kirimkan CV melalui email hrd@quirinhotel.com atau langsung ke alamat HRD Hotel Quirin Jl. Gajah Mada no. 44 – 52 Semarang
2. Lowongan ditutup tanggal 15 Januari 2016
3. Penempatan Semarang
4. Informasi resmi mengenai lowongan kerja di hotel quirin bisa anda lihat disini.

Kata lunci : hotel quirin gajah mada, hotel dafam semarang, hotel di semarang, quirin hotel semarang agoda, lowongan hotel quirin semarang.

Artikel Terkait

Lowongan Kerja Hotel Quirin Semarang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Silahkan berkomentar, tetapi yang ramah dan sopan ya gan!!!